Sabtu, 03 Maret 2012

TANGGAL 1

Tanggal 1 , ya menurut gua ini hari yang sangat berarti buat gua. gatau buat kalian gimana? kenapa sangat berarti? soalnya tanggal satu ini gua tepat 21 bulan udah menjalani hidup sama orang yang gua sayang (bahasa FTV nya sih gitu) . 

awal cerita pertemuan gua mungkin agak aneh . jadi gini ceritanya , awal tahun  2010 gua ketemu sama dia secara ga sengaja di suatu tempat yang ga wajar buat kenalan hahaha yaitu di POM BENSIN JAKAL

ya pasti menurut kalian gua ga banget kan kenalan sama cewe pertama kali tapi malah di pom bensin . awalnya sih sebenernya ga sengaja pas gua pulang kampus ga sengaja ketemu temen gua yang namanya ninaningnung di pom bensin. pas gua samperin eh dia ternyata lagi sama temennya. mereka cuma ber dua . namanya maba apalagi teknik ngeliat cewe pertama kali pasti seger dong . jarang banget kan di teknik ketemu cewe bening hahahah tapi tunggu dulu yang gua maksud bening itu ya temennya nina , bukan ninanya tapi gatau sih menurut kalian yang begini kayak foto di bawah 
BRYNA NUR ISNANI (NINA)
cantik atau ga , ahhahahaha tapi menurut gua sih enggak ahahha maaf ya ninnnnnnnnnnnnn.
lanjut lagi , abis ketemuan di pom bensin akhirnya gua diajak sama mereka mau makan . wah kesempatan banget kan yaudah langsung gua iyain deh itu ajakan makan . akhirnya kita ber 3 cabut makan lah ke WS. di situ lah gua mulai kenalan sama yang namanya metha amalia . awal kenalan sih belum mikir apa-apa masih selow. nah di situ kita ngobrol tuh walaupun gua masih kaku karena baru kenal ya gua nikmatin aja pemandangan ahahahhaha. habis makan ya gua pulang . Dari situlah gua mulai nanya nanya ke nina . tentang metha temennya ini. tapi sayangnya setelah gua tanya nina bilang kalo metha ternyata udah punya pacar yahhhhhhhh seketika patah hati gua , garuk garuk tanah sama tembok langsung. tapi santai lah kalo jodoh ga kemana gua mikirnya dulu gitu sih. nah semenjak hari itu tuh kalo nina cabut gua selalu nanya lagi bareng metha ga kalo bareng gua pasti nyusul ahhahahahaha. licik ye yang namanya cowo ahahahhaha. walaupun si cewe udah punya cowo masih aje nempel terus siap-siap ngebalap ditikungan djarum black ahahahhahahah. lanjut lagi , semenjak dari situ gua mulai suka smsin si metha lah nanya basa basi bercanda atau apa. tapi makan ati banget awal sms an jutek banget ya tapi gua sabar aja pas waktu itu . waktu terus berjalan cailaaahhh kok lama banget dalam hati gua ini cewe ga putus-putus padahal kata nina si metha ini sering ribut terus sama pacarnya. dari situ lah gua mulai tambah gencar buat perang , smsan makin rajin, ahhahaha sampe sok sok bangunin sholat subuh . di bela-belain begadang buat bangunin biar keliatan rajin ahhahahaha dasar cowo banget lah . eh ga lama setelah itu gua denger deh itu metha putus sama cowonya wihhhh semangat dong abang ngajak pergi lah dia . basa basi busuk dikit. tapi itu ga tahan lama bos ahhahahah . dia ternyata balikan lagi sama cowonya , frustasi lah abang ini yang lagi semangat . udah lah mulai pas itu gua nge hormatin cowonya . gempuran gua kendurin . perlahan . gaenak juga kan ganggu dia sama cowonya. tapi di situ masih komunikasi curhat-curhatan lah dia tentang cowonya . sampe 1 tahun berjalan dia curhat lagi dis situ gua melihat peluang emas dimana gua bisa nikung kayak valentino rossi di tikungan djarum black . nah pas mereka lagi hot-hotnya gua mulai nikung di situ gua mulai berani ajak dia jalan-jalan naik motor bos keliling jogja biar romantis .


mulai berani ngajak dia nonton


dari situ lah gua mulai bener-bener gencar ngedeketin anter jemput kuliah sampe gua sendiri cabut kuliah (ga boleh ditiru) , mulai nyanyiin dia pas di jalan flirting dikit lah sob hahahahhaa. sampe sekitar 1-2 bulan gua bener-bener gencar deketin gua udah mulai nekat lah . waktu itu gua kebetulan lagi jalan sama dia maen aja keliling-keliling sampe akhirnya gua sampe di satu tempat dimana gua nembak dia yaitu di depan tempat yang lagi-lagi ga umum buat seorang cowo nembak cewe ahhaa di depna dokter gigi. aduuuhhh sumpah tempatnya ga banget . di situ lah gua mulai nembak awalnya sih dia agak-agak risih atau ga percaya mungkin akhirnya setelah berbincang-bincang gua sedikit maksa lah biar dia nerima gua ahhahah jahat banget lah . gua di situ bilang kalo misalkan dia nerima gua , gua bakal pulang jalan kaki . ahhahah  jauh banget men . tapi gpp lah demi cinta hahah setelah dia mikir dan takut mungkin alhamdulillah dia nerima gua . hari itu tepat tanggal 1 juni dimana hari itu indah banget menurut gua , 1 tahun nungguin dia ngejar dia akhirnya gua bisa sama dia . rasanya itu LUAR BIASA hahahahhahahahah. 

ini aku bikinin buat kamu , cerita perjalanan yang sedikit aneh tapi bener-bener berarti , semoga kedepannya kita bisa lebih baik lagi , bisa saling ngertiin bisa saling jaga perasaan satu sama lain. maaf aku udah pernah salah fatal tapi aku udah berusaha sebaik mungkin buat beresin itu semua. sekali lagi selamat tanggal 1 untuk ke 21 kali ya sayang :)




3 komentar:

  1. haha so sweet lung. langgeng ye ama metha.

    BalasHapus
  2. amin makasih banyak ya tika :), langgeng juga sama gayuh sampe punya cucu yaaa heheh amin.

    BalasHapus
  3. asiiik langgeng yah. doain gua juga langgeng loh

    BalasHapus