Kamis, 12 Januari 2012

Buah Buahan

Buah emang ga jauh jatuh dari pohonnya, mungkin mungkin itu kalimat yang ada di kepala gua malem ini. . sebenernya gua juga gamau gagal kayak beliau tapi ya mau gimana lagi semuanya udah gua usahain semaksimal mungkin . hasilnya gua cuma bisa dengerin 2 lagu ini bolak-balik.


ABDUL & THE COFFEE THEORY - MEMUTAR WAKTU

dulu ku merasa kuat
dulu aku percaya
ku kan mampu menaklukkan dunia
saat kau ada oooh
dulu ku merasa hidup
dulu semuanya indah
karena kau selalu datang melengkapi
hari-hari bersama
andai aku bisa memutar waktu
takkan pernah aku sia-siakan
saat-saat kita bisa berdua
engkau selalu menjadi yang utama bagiku
dulu ku merasa hidup
dulu semuanya indah
karena kau selalu datang melengkapi
hari-hari bersama
andai aku bisa memutar waktu
takkan pernah aku sia-siakan
saat-saat kita bisa berdua
engkau selalu menjadi yang utama
percayalah aku bisa menjadi lebih baik
andai aku bisa memutar waktu
takkan pernah aku sia-siakan
saat-saat kita bisa berdua
engkau selalu menjadi yang utama
andai aku bisa memutar waktu
untuk dapat mencintaimu lagi
aku bisa menjadi lebih baik
karena kamu dan untukmu aku hidup
untukmu aku hidup

ABDUL & THE COFFEE THEORY - KUCINTA KAU LEBIH DARI KEMARIN


Maafkan ku bila
Ku kurang romantis
Tak segombal lelaki lain

Memang diriku tak penuh kejutan
Tak mampu guncangkan dunia

Namun kau pun tahu
Hati ini hanya untukmu

Namun kau pun tahu
Ku tak dapat hidup tanpa dirimu

Reff 2x:
Ku cinta kau saat ini
Lebih dari hari yang kemarin
Dan akan kuberikan lebih dan lebih
Sampai akhir hayat nanti

Percayalah padaku
Cinta ini takkan pernah mati
Karena hanya padamu
T'lah aku temukan
Satu cinta yang tulus
Dan jujur untuk diriku

Back to Reff

Sampai akhir hayat nanti
Sampai akhir hayat nanti...

Yeaahhh...



agak-agak sendu melambai-lambai malam ini Mrs. M .

1 komentar: